Home » » Korban Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet

Korban Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet

Written By Admin on Selasa, 22 Mei 2012 | 20.09

Sebanyak 45 jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet saat ini masih disemayamkan di Apron pesawat, landasan udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Menurut rencana, pukul 10.00 WIB, akan dilaksanakan upacara penyerahan jenazah dari tim DVI kepada Basarnas, dari Basarnas kepada Kementerian Perhubungan dan terakhir diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai rencana masing-masing.

Sementara, jenazah dua wartawan Majalah Angkasa, almarhum Dody Aviantara dan Didik Nur Yusuf direncanakan akan disemayamkan di Kantor Kompas Gramedia, Group of Magazine, di Jalan Panjang, Jakarta Barat untuk diberikan penghormatan.

"Disemayamkan di Kompas Gramedia Jalan Panjang jam 10.30 WIB. Dari sana, baru ke rumahnya masing-masing sebentar terus langsung dimakamkan ke Tanah Kusir," ujar Ninok Leksono, redaktur senior Majalah Angkasa saat dihubungi media, Rabu (23/5/2012). Didik Nur Yusuf beralamat di Kompleks Puri Kartika Baru, Ciledug, Tangerang, sedangkan Dody Aviantara di Duta Bintaro, Kunciran Pinang, Tangerang.