Home » » Jakarta Fashion Week 2014

Jakarta Fashion Week 2014

Written By Admin on Rabu, 06 November 2013 | 07.00

Hingar bingar Jakarta Fashion Week 2014 tentu sudah menjadi sorotan banyak fashion addicts yang tidak sabar menunggu seperti apa tren yang akan booming di tahun mendatang ini. Tidak hanya desainer-desainer berbakat Indonesia, tapi juga hair dress. Apakah Anda salah satu yang ingin tahu apa tren gaya rambut untuk tahun mendatang?

Seperti yang pernah Vemale beritakan sebelumnya, L'oreal Proffesionel mengirim 60 hair dresser yang sudah lolos dari seleksi ketat dengan juri yang qualified. Tentu, para hair dresser ini sudah melalui serangkaian pelatihan mulai dari Basic Hairstyling, High Fashion styling hingga training Jakarta Fashion Week tentunya dengan tim edukasi dan juga Qiqi Franky sebagai Head of Hair and Make Up JFW.

Selain penampilan, tata rambut juga hal yang penting lho. Sebagai brand yang juga percaya akan hal itu, L'Oreal Professionel hadir dengan tata rambut yang super luar biasa.

As seen on Runways

Runways Hair Parade adalah kolaborasi fashion dan hairstyling dari L'Oreal Professionel dengan Hunting/Fields. Di atas panggung, 5 stylist yang terpilih dari Hairdresser Hunt akan beraksi menggunakan rangkaian produk Tecni.art dan Mythic oil. Mengusung tema Under the Sea, koleksi fashion Hunting/Fields menjadi keren dipadukan dengan styling yang mendukung.

Live from backstage

Dengan dukungan dari L'Oreal Professionel, hari pertama JFW melahirkan tren dan gaya baru. Tiga desainer muda berbakat mendapatkan kehormatan untuk membuka peragaan yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward. Keseragaman gaya rambut dan fashion item yang digunakan tentu membuat hari pertama JFW semakin harmoni. Aura modern terpancar begitu kuat.

Apa saja yang mereka gunakan ?

Dibagi ke dalam tiga tahap, preparation, fixing dan juga finishing touch. Supaya rambut tampak berkilau dan sehat, maka rangkaian treatment dimulai dengan Lumi Oil Serum yang sudah tentu praktis dan bisa langsung diaplikasikan pada rambut. Namanya juga runways, kecepatan adalah kunci.

Kemudian tahap fixing atau membenarkan. Digunakan Air Fix yang hanya tinggal semprot dan tatanan rambut akan bertahan lebih lama dan tidak kaku. Terakhir, finishing touch menggunakan Mythic Oil yang bisa disesuaikan dengan jenis rambut.

Nah, itu tadi berita dari belakang panggung Jakarta Fashion Week 2014 di hari pertama. Tentu masih banyak kejutan yang menanti karena masih banyak hari untuk dinanti. See you there.