Home » » Manny Pacquiao telah menyelesaikan persiapannya di Filipina

Manny Pacquiao telah menyelesaikan persiapannya di Filipina

Written By Admin on Sabtu, 02 April 2011 | 13.52

Manny Pacquiao telah menyelesaikan persiapannya di Filipina jelang pertarungan melawan Shane Mosley pada perebutan gelar welter WBO di MGM Grand Garden Arena, 7 Mei 2011. Pacquiao terbang ke Amerika Serikat hari ini.

ABS CBN melansir, Sabtu, 2 April 2011, Pacquiao sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi usai menyelesaikan latihan terakhirnya di Baguio City, Filipina, Jumat.

Juara dunia tinju di delapan kelas berbeda ini bahkan menyempatkan diri bertemu sejumlah fans yang menunggunya di depan hotel tempatnya menginap, Plaza Cooyeesan. Pacquiao meladeni permintaan tanda tangan dan foto bersama.

Pacquiao dijadwalkan terbang ke Amerika Serikat hati ini menggunakan Philippine Airlines dan tiba di Los Angeles International Airport pada Sabtu pukul 8.05 pagi waktu setempat.

Petinju yang juga menjabat salah satu anggota Dewan di Filipina itu akan melanjutkan persiapannya di gym milik pelatih Freddie Roach, Wild Card Gym, di Los Angeles sebelum berangkat ke Las Vegas.

Sementara itu, Pacquiao kembali membuka akun Twitter miliknya sebelum berangkat ke AS. Namun, kali ini akun Twitter @MannyPacquiao akan diurusi staf Pacquiao. "Sekarang staf saya yang akan menjawab fans di Twitter," kata Pacquiao.

Sebelumnya Pacquiao sempat menggunakan akun Twitter tersebut sendiri. Tapi, petinju yang punya rekor 57 tarung, 52 menang, 38 KO, 3 kalah dan 2 seri ini mendapat banyak protes dari fansnya.

Bahasa Inggris Pacquiao dianggap fans terkadang tidak bisa dimengerti, selain itu sejak Pacquiao juga sempat dikritik melalui Twitter setelah tidak hadir dalam rapat di parlemen Filipina. Demikian catatan online Blogger Pontianak tentang Manny Pacquiao telah menyelesaikan persiapannya di Filipina.