Home » » Belum akan merombak kabinet

Belum akan merombak kabinet

Written By Admin on Kamis, 10 Maret 2011 | 09.41

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini mengatakan belum akan merombak kabinet. Walau demikian SBY tetap akan terus mengevaluasi kinerja menteri di Kabinet Indonesia Bersatu jilid II.

Ketua Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan, Kuntoro Mangkusubroto, kemudian mengatakan UKP4 terakhir kali menyerahkan hasil evaluasi ke Presiden pada Januari kemarin. Evaluasi itu merupakan evaluasi tahunan di 2010.

UKP4, Kuntoro melanjutkan, saat ini sedang mengolah pedoman untuk kembali mengevaluasi kinerja menteri. "Sedang diolah dari program-program yang ada, yang sudah disampaikan," kata Kuntoro di Kantor Presiden, Kamis, 10 Maret 2011.

Kuntoro menambahkan, paling tidak pedoman penilaian menteri akan keluar paling lambat akhir bulan ini. Evaluasi kabinet dilakukan berdasarkan Instruksi Presiden no 1 tahun 2010 tentang Percepatan Pelaksanaan Prioritas Pembangunan.

Menurut Kuntoro, pedoman evaluasi tidak akan jauh beda dari pedoman sebelumnya dan Inpres no 1 tahun 2010 tersebut. "Semua lengkap, sama seperti dengan yang kemarin," ucap Kuntoro. Demikian catatan online Blogger Pontianak tentang Belum akan merombak kabinet.