Home » » Tabrakan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan

Tabrakan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan

Written By Admin on Senin, 07 Maret 2011 | 18.51

Tabrakan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan terjadi di Tol Tanjung Priok. Belum diketahui apakah ada korban luka dalan tabrakan ini, tapi lalulintas dari arah Cawang menuju Tanjung Priok sudah macet total.

Kecelakaan itu terjadi pukul 15.20 WIB, Senin, 7 Maret 2011. Dan hingga berita ini diturunkan lalulintas di sekitar kilometer 1 masih macet panjang

Tujuh kendaraan yang terlibat tabrakan antara lain, Isuzu Panther B 1052 VY, Kia Carens B 8413 UY, Honda Accord B 988 BG, Daihatsu Terios B 1055 LV, Daihatsu Xenia B 8738 ZV, Toyota Yaris D 417 RE dan taksi. Petugas lalu lintas kini sedang mengevakuasi semua kendaraan itu,

"Petugas masih berusaha mengatur lalulintas yang saat ini masih tersendat," ujar Yoka, petugas Traffic Management Center Polda Metro Jaya saat dihubungi media massa.

Petugas dari PJR 925 sudah berada di lokasi, yang juga dibantu petugas patroli Tol Tanjung Priok-Cawang. Demikian catatan online Blogger Pontianak tentang Tabrakan beruntun yang melibatkan tujuh kendaraan.